Yogyakarta, 20 September 2018. Sebanyak 262 Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Yogyakarta mengikuti Yudisium Periode Pertama Tahun 2018/2019. Acara yang dilaksanakan di Gedung A.R. Fachrudin B Lantai 5 ini dihadiri oleh para Pejabat Struktural seluruh Fisipol UMY dan calon wisudawan/wati dari Prodi Ilmu Pemerintahan sebanyak 56 mahasiswa, Prodi Hubungan Internasional sebanyak 92 mahasiswa, dan Prodi Ilmu Komunikasi sebanyak 114 mahasiswa.

Dihadapan calon wisudawan/wati Fisipol UMY Dr. Titin Purwaningsih, S.IP., M.Si selaku Dekan mengucapkan selamat atas terlaksananya Yudisium Periode Pertama Tahun 2018/2019. Dalam sambutannya, Dekan Fisipol UMY yang biasa dipanggil Bu Titin Ini mengatakan “Saya ucapkan selamat kepada seluruh Mahasiswa Fisipol UMY atas capaian terbaiknya, jangan takut gagal dan putus asa. Setelah wisuda pasti banyak rintangan yang lebih berat ketimbang menyelesaikan skripsi. Yakinlah bahwa jatuh bangun dalam berusaha itu adalah hal yang biasa, serta percayalah kesuksesan dapat kita raih asal kita mau mencoba dan berusaha”.

Sementara itu prestasi yang diraih oleh Mahasiswa Prodi Ilmu Pemerintahan dalam Yudisium Periode Pertama Tahun 2018/2019 Fisipol dengan IPK 3,72 tertinggi diraih oleh Alifa Ramadhanty dan lulusan termuda dengan usia 20 tahun 10 bulan 15 hari atas nama Muhammad Qadry sekaligus menjadi lulusan termuda se-Fisipol UMY.

 

Berita: Muhammad Dwi Nurfaisal

Foto: Erwin Rasyid