2nd JGP – International Conference, Sukses Digelar

Agustus 10, 2017 oleh : superadmin-ip

Jusuf Kalla School of Government (JKSG) bersama IP UMY, MIP, dan IGOV sukses menyelenggarakan acara 2nd JGP-International Conference pada hari Senin, 24 Juli 2017 di Gedung Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Acara yang dimulai sejak pukul 07.30 WIB ini, dibuka langsung secara resmi oleh Wakil Rektor V, Prof. Dr. Achmad Nurmandi M.Sc. 2nd JGP-IC diikuti oleh peserta dari dalam negeri maupun luar negeri seperti Thailand, Filipina,Taiwan, dan lain-lain. Para peserta adalah para penulis yang lolos dalam seleksi paper.

Acara 2nd JGP-International Conference dimulai dengan seminar session dengan keynote speaker Non Naprathansuk dari Maejo University, Frank Dhont dari University of Brunei Darussalam, Chin Fu-Hung dari National Chen Kung University Taiwan, dan Titin Purwaningsih dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Sesi seminar ini dimoderatori oleh wakil ketua Muhammadiyah Disaster Management Center (MDMC) yang juga merupakan dosen Ilmu Pemerintahan UMY, yakni Rahmawati Husein.

Setelah seminar session berakhir, acara dilanjutkan dengan Paralell Class yang terbagi di dalam 12 grup. Grup-grup ini dibagi sesuai dengan konsentrasi dan bidang keilmuan yang ditulis oleh paper-paper yang telah lolos seleksi. Bidang-bidang tersebut antara lain Gender and Leadership, Issues and Contemporary Theory, Regional Studies, Sustainable Development, dan lain-lain